Tuesday, October 4, 2011

Ayu Ting Ting: Ibu Segalanya Bagiku

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Jakarta: Kepopuleran yang kini menghampiri Ayu Ting Ting tak lepas dari peran kedua orangtuanya. Terutama, sang bunda Umi Kalsum yang selalu mengantarkan ke mana pun Ayu pergi. Bagi Ayu Ting Ting, sang bunda merupakan segalanya baginya. Ini bentuk kedekatan antarkeduanya. Pelantun tembang Alamat Palsu itu pun mengucapkan rasa terima kasih atas jasa kedua orangtuanya.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Aku tuh seneng banget karena apa pun yang Ayu mau atau Ayu inginkan pasti ibu sama bapak selalu wujudin. Terutama ibu yang selalu nganterin Ayu ke mana pun Ayu pergi. Pokoknya, ibu adalah segalanya bagiku," kata Ayu dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (5/10).

Cinta Ayu kepada kedua orangtuanya ingin dia wujudkan dengan memberangkatkan keduanya untuk ibadah haji dari uang hasil jerih payahnya. Pemilik nama Ayu Rosmalina tersebut pun mengaku punya tiga keinginan lagi yang belum kesampaian [baca: Tiga Cita-cita Ayu Belum Terwujud].(APY/ANS)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment