Sunday, September 25, 2011

Korban Bom Solo Trauma

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
bejubel market place terbaik indonesia akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Solo: Jumlah korban bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah, bertambah. Hingga pukul 18.00 WIB, Ahad (25/9), jumlah korban yang diperoleh Rumah Sakit Dokter Oen berjumlah 24 orang, baik yang menjalani rawat inap dan rawat jalan. Menurut petugas medis di UGD RS Dokter Oen, Dokter Rudi Handoyo, para korban yang menjalani rawat jalan kebanyakan menderita trauma akustik akibat bunyi ledakan yang cukup keras. Sementara tiga orang mengalami luka serius dan harus menjalani operasi untuk mengeluarkan bekas serpihan yang ada di bagian tubuh korban.

Sementara itu, Beksan Budiawan, satu di antara keluarga korban, cukup terkejut dengan adanya insiden bom bunuh diri. Akibat kejadian itu, ibunya menderita luka cukup serius dan harus menjalani operasi.

Sejauh ini RS Dr Oen sudah mengoperasi tujuh korban. Pihak rumah sakit juga memastikan korban tewas hanya seorang, yakni pria yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri.

Dalam keterangan persnya, Direktur Jenderal Upaya Kesehatan Kementerian Kesehatan Supriantoro menyatakan, keseluruhan jemaat gereja yang masuk rumah sakit berjumlah 28 orang. Sebagian besar menjalani rawat inap di RS Dokter Oen.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Dari jumlah tersebut, dua di antaranya mendapat luka cukup serius. Salah satunya adalah Defiana (18). Akibat insiden bom bunuh diri, ada mur bersarang di otak korban.

Sementara pasien Febriana Puspadewi (44) menderita luka di bagian perut. Benda asing yang juga berupa mur menembus hingga kantung kemih. Supriantoro memastikan, keseluruhan biaya pengobatan korban bom bunuh diri akan ditanggung oleh negara.

Berikut daftar nama korban yang dirawat:

1. Belamin Boris (18)
2. Sugiyanto (48)
3. Noviawati (27)
4. Septi Rohida (22)
5. Restiono (35)
6. Yulianti (78)
7. Defiana (18)
8. Hariyoko (78)
9. Febe (57)
10. Go Sing Wan (52)
11. Stefanus Suritno (73)
12. Febriana Puspadewi
13. Olivia Putri
14. Ferdianta (19)

Korban rawat jalan:

1. Agus Susanti (23)
2. Evi (40)
3. Yolanda Febri (15)
4. Beni Tri S (32)
5. Anggraini Risti (15)
6. Susana Budiati (41)
7. Angeline Laurentia (9)
8. Intan Sti Rahayu (39)
9. Eriska Jovita (16)
10. Go Sioe Mei (49).(ULF)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
bejubel market place terbaik indonesia cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment