Tuesday, September 27, 2011

Wakil Mendiknas Kembali Diperiksa Polisi

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Liputan6.com, Jakarta: Untuk kali kedua, Wakil Menteri Pendidikan Nasional Fasli Jalal diperiksa Mabes Polri. Fasli datang ke Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (28/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Fasli diperiksa sebagai kuasa pengguna anggaran dalam proyek pengadaan alat bantu belajar mengajar. Saat kasus itu terjadi ia menjabat sebagai Direktur Jenderal Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan [baca: Polisi Periksa Wakil Mendiknas].

Informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Sejauh ini polisi belum menyebut total kerugian negara dalam kasus tersebut. Sementara identitas tersangka belum diungkap polisi.(BOG)

Ada banyak mengerti tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment