Saturday, September 24, 2011

Messi Hat-trick, Barca Gunduli Atletico

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
Liputan6.com, Barcelona: Seolah tak mau kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi turut membukukan hat-trick. Kegemilangan Messi menjadi warna tersendiri dari kemenangan telak Barcelona yang menggunduli Atletico Madrid 5-0 (3-0) di Nou Camp, Sabtu (24/9) atau Minggu dini hari WIB. Ronaldo sebelumnya mencetak hat-trick ketika Real Madrid melibas Rayo Vallecano 6-2. Tidak lama berselang Messi unjuk gigi. Messi, dengan begitu, mengambil alih status pemuncak el pichichi dengan torehan delapan gol atau unggul satu gol dari Ronaldo.

Gebrakan Atletico cukup menjanjikan. Permainan berjalan empat menit, Tiago melepaskan tendangan yang menerpa mistar. Tapi, setelah itu, Barca terlalu perkasa bagi Atletico. Masuk sembilan menit, David Villa menciptakan gol cantik usai memanfaatkan umpan akurat Xavi Hernandez.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
bejubel market place terbaik indonesia. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Serbuan Messi dan Pedro Rodriguez di menit ke-15 membuat bek Atletico Joao Miranda menjebol gawang sendiri. Pada menit ke-26, tercipta gol berkelas dari Messi. Setelah melewati tiga pemaim lawan, Messi menyudahi dengan tendangan ke tiang dekat tanpa bisa dihalau kiper tim tamu Thibaut Courtois.

Di babak kedua Barca tidak segarang sebelumnya. Akan tetapi, laskar asuhan Pep Guardiola ini tetap mampu mengatur ritme. Kembali malalui aksi solo-nya, Messi menggenapi kemenangan menjadi 4-0. Gol penutup kemenangan lima gol tanpa balas ini kembali diciptakan Messi di injutry time.

Berkat kemenangan ini Barcelona melonjak ke peringkat kedua. Koleksi poin mereka berjumlah 11 dari lima pertandingan atau hanya satu poin di bawah Reral Betis yang masih memiliki satu partai tersisa. Atletico berada di urutan kedelapan dengan tujuh poin.(DIM)

Susunan pemain:
Barcelona: Valdes; Mascherano, Abidal (Maxwell 81), Dani Alves, Busquets (Pique 54 (kk)), Xavi, Thiago, Fabregas (Keita 77), Messi, Villa, Pedro.
Atletico: Courtois; Godin, Miranda, Antonio Lopez, Perea (kk), Suarez, (Turan 46), Gabi (79) Adrian, Diego, Falcao, Reyes (Eduardo Salvio 45)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bejubel market place terbaik indonesia bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment