Friday, September 23, 2011

Sudah Sepekan Truk Antre di Merak

Jadi apa yang
bejubel market place terbaik indonesia benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
bejubel market place terbaik indonesia - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
Liputan6.com, Merak: Antrean ribuan truk ekspedisi tujuan Pulau Sumatra terus memanjang di Pelabuhan Merak, Banten. Pantauan Liputan 6 SCTV, Jumat (23/9) malam, kemacetan terjadi sejak di pintu gerbang Tol Merak menjelang memasuki pelabuhan. Semakin banyak informasi otentik tentang
bejubel market place terbaik indonesia Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
bejubel market place terbaik indonesia. Baca terus untuk fakta
bejubel market place terbaik indonesia bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Antrean truk sudah berlangsung sepekan ini tanpa ada upaya dari pemerintah. Ribuan sopir truk yang sudah menunggu lebih dari sehari semalam kelelahan dan frustasi. Sebab, truk yang merka bawa masih belum juga bisa menyeberang. Padahal, masa arus mudik dan arus balik Lebaran sudah kecewa.

Para sopir kecewa dengan kinerja pihak Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) karena tidak mampu menyelesaikan penumpukan truk yang membawa bahan kebutuhan pokok. Bukan hanya sopir yang rugi, tapi juga pemilik barang karena terancam rusak dan bahkan busuk.(BOG)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment