Sunday, April 10, 2011

Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas Berpelukan

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
Liputan6.com, Cirebon: Pada hari yang sama terjadi kecelakaan di sejumlah daerah. Dua orang pengendara sepeda motor ditemukan tewas di jalur pantura Cirebon, Jawa Barat, Ahad (10/4) atau tepatnya di Jalan Raya Plered. Diduga mereka merupakan korban tabrak lari. Warga setempat mendapati kedua korban berpelukan di samping sepeda motor Honda Blade yang ditumpangi. Kendaraan bernomor polisi E 4346 BE. Aparat kepolisian setempat yang menangani kasus ini tak menemukan identitas kedua korban. Tapi cuma mendapati surat kendaraan di kantong celana korban atas nama Nelson Siringgo Ringgo. Alamatnya Perumahan Harja Mukti, Kota Cirebon.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Polisi masih memburu kendaraan dan sopir yang menabrak. Diduga mereka melarikan diri ke arah Jakarta.

Nasib serupa dialami dua warga Desa Pilangrejo, Kecamatan Wungu, Madiun, Jawa Timur. Mereka meninggal dalam tabrakan beruntun antara sepeda motor, mobil minibus, dan truk di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya, Jawa Timur. Kedua orang tewas adalah pengendara sepeda motor. Menurut seorang saksi, tabrakan terjadi karena masing-masing kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

Sementara di Madiun, Jatim, sebuah bus pariwisata bertabrakan dengan bus tak berpenumpang. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun belasan pelajar terluka.(AIS)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment