Thursday, April 7, 2011

Selebrasi Neymar Berbuah Kartu Merah

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang benar-benar akrab dengan semua aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Liputan6.com, Santos: Wakil Brasil Santos FC menjaga peluangnya di ajang Libertadores usai mengalahkan klub Cile Colo-Colo 3-2 (2-0) dalam laga thriller yang berlangsung di Estadio Urbano Caldeira, Vila Belmiro, Rabu (6/4). Tiga gol kemenangan Santos dicetak Elano, Danilo Luiz da Silva dan bintang muda Tim Samba, Neymar da Silva Santos Junior. Yang menarik, usai mencetak gol ketiga bagi timnya"dibuat dengan cara yang spektakuler, mengelabui dua defender Colo-Colo dan melontarkan tendangan lob yang membuat kiper lawan tertipu"Neymar, 19 tahun, diganjar kartu kuning kedua alias kartu merah. Hukuman tersebut dijatuhkan wasit karena menilai selebrasi canda ala Neymar dengan memakai topeng milik seorang fans Santos adalah tindakan ilegal.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Neymar merupakan pemain pertama dari tiga pemain Santos yang diusir ke luar lapangan. Dua pemain lainnya adalah Ze Roberto yang bertikai dengan pemain Colo-Colo Andres Scotti di menit ke-56 dan mantan pemain Manchester City Elano Blumer di injury time. Tak hanya itu wasit pun mengganjar Scotti dan Cristobal Jorquera dengan hukuman yang sama.

Hasil pertandingan itu sendiri membuat peluang Santos untuk melaju ke babak 16 besar tetap terbuka. Dengan menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup 5, Santos wajib meraih kemenangan di dua partai terakhir menghadapi pimpinan grup Cerro Porteno (Paraguay) dan juru kunci Deportivo Tachira (Venezuela).(MEG/Guardian)

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment