Saturday, April 9, 2011

Puluhan PKL Dikerahkan Bersihkan Sampah

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
Liputan6.com, Kuta: Satgas pengelola Pantai Kuta, Bali, mengajak para pedagang kali lima yang mencari nafkah di pantai itu membantu petugas Dinas Kebersihan (DKP) mengangkut sampah kiriman, Sabtu (9/4). Seperti telah diberitakan, puluhan ton sampah setiap harinya dalam sebulan terakhir ini, seolah tak kunjung hentinya mengotori Pantai Kuta yang menjadi ikon pariwisata Bali di mata dunia [baca: Ratusan Personel Polisi Bersihkan Sampah Pantai Kuta].

Setiap paginya para pedagang dikumpulkan untuk diberikan arahan terkait penanganan sampah yang dinilai jadi penyakit pariwisata. Semua pedagang sebelum menjajakan barang dagangannya kini diharuskan ikut bergotong royong membersihkan pantai. Pasalnya, selama ini mereka mendapatkan nafkah dari keindahan Pantai Kuta yang selalu didatangi para wisatawan. Bahkan turis asing pun mengancam akan pergi dari Bali bila masalah sampah tidak ditangapi serius oileh pemerintah setempat. Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Kepala Dinas DKP Kabupaten Badung mengakui adanya berbagai kendala dalam penanganan sampah kiriman. Selain terbatasnya armada truk pengangkut sampah juga jauhnya jarak dan macetnya lalu lintas truk yang membawa sampah untuk dikirim ke tempat pembuangan.(IAN)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment