Monday, April 4, 2011

Sopir Truk Protes Penjualan Solar ke Oknum TNI

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
Liputan6.com, Kendari: Penjualan solar kepada oknum TNI menggunakan tangki rakitan besar di Kendari, Sulawesi Tenggara, terendus warga. Ratusan sopir truk lalu berunjuk rasa ke gedung DPRD Kota Kendari, Senin (4/4). Massa protes karena dampaknya seringkali tak kedapatan solar. Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Polisi militer pun didesak menindak oknum TNI tersebut. Detasemen Polisi Militer Kendari Mayor CPM Sodikin berjanji, jika terbukti oknum TNI akan diberi sanksi.

Ratusan sopir akhirnya membubarkan diri. Mereka memberi waktu satu pekan kepada PT Pertamina untuk memberi sanksi pada pengelola pompa bensin yang nakal. Jika tidak, mereka akan kembali berunjuk rasa dengan jumlah massa lebih besar.(AIS)

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment