Saturday, April 2, 2011

Warga Protes dengan Cara Mengubur Diri

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.
Liputan6.com, Padang Lawas Utara: Rosmin Panjaitan hanya bisa menangis. Warga Ujung Gading Simangambat, Padang Lawas Utara, Sumatra Utara, itu seperti tak kuasa melawan PT Wonorejo, perusahaan kelapa sawit yang merampas tanahnya. Warga akhirnya melakukan aksi kubur diri sebagai bentuk protes, baru-baru ini. Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Sebelumnya, Rosmin bersama warga sudah berupaya maksimal mempertahankan kawasan permukiman beserta lahan pertanian seluas 1.700 hektare. Berbagai pihak, termasuk bupati Padang Lawas Utara juga sudah dilapori soal sengketa lahan antara warga dan perusahaan. Namun tak ada pejabat yang peduli sehingga warga melakukan aksi kubur diri.

Warga mengaku kerap mendapat teror supaya segera meninggalkan lokasi. Namun mereka tetap bertahan. Sejauh ini PT Wonorejo belum mau memberi keterangan seputar sengketa lahan dengan warga.(ULF)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment