Wednesday, November 17, 2010

Jutaan Jemaah Haji Melempar Jumrah

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Liputan6.com, Mina: Jutaan jemaah haji berada di Mina, Arab Saudi, untuk melempar jumrah, Selasa (17/11). Para jemaah sendiri sudah menyiapkan diri sejak malam hari, termasuk mengambil batu yang akan digunakan untuk melempar jumrah. Sebagian jemaah bahkan banyak yang tidur di pinggir jalan tempat lokasi pengumpulan batu. Inilah saat mereka mabit, atau tinggal hingga tengah malam di Muzdalifah. Padatnya lalu lintas yang menuju Mina membuat polisi menurunkan jemaah haji dari bus sekitar lima kilometer sebelum jamarat untuk berjalan kaki. Pelemparan jumrah dimulai lewat tengah malam. Sebagian besar jemaah Indonesia memilih waktu seperti ini karena lokasi melempar jumrah masih sepi.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Pada siang harinya, para jemaah semakin banyak yang melontar jumrah. Saat ibadah haji tahun ini, di lokasi pelemparan jumrah dipasang tudung penutup yang terletak di lantai empat atau lantai teratas saat melempar jumrah. Kanopi ini membantu menghindari teriknya matahari di Mina bagi pelempar jumrah yang berada di lantai teratas atau lantai empat.

Meski sinar matahari cukup terik, suhu udara di Mina saat ini relatif tidak terlalu panas dibanding pada musim haji sebelumnya yang mencapai 40 derajat Celcius.(ADO)

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment