Monday, November 8, 2010

"Megamind" Raih Posisi Puncak Box Office

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
Liputan6.com, Los Angeles: Film komedi animasi superhero Megamind menduduki posisi puncak box office Amerika Utara, dengan meraup keuntungan 47,7 juta dolar
AS selama akhir pekan. Demikian disampaikan juru bicara Box Office Amerika Utara pada Minggu (7/11). Film produksi Paramount/Dreamworks, yang menampilkan suara Will Ferrell, Tina Fey, Jonah Hill, David Cross dan Brad Pitt, rilis perdana pada di 7.300 layar bioskop di 3.944 lokasi di Kanada dan Amerika Serikat.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Megamind menjadi film pertama yang ketiga Paramount yang berhasil di posisi puncak dalam empat minggu. Keberhasilan ini didorong penerimaan tiket 3D yang mahal, yaitu sekitar 66 persen keuntungan berasal dari bioskop 3D dan 7 persen dari teater IMAX 3D. Menurut jajak pendapat, 57 persen penonton adalah remaja perempuan dan 52 persen penonton berusia 25 tahun ke bawah.

Posisi kedua berhasil diduduki film Due Date, yang mengambil genre komedi petualangan dan diproduksi Warner Bros dengan meraup keuntungan sebanyak 33,5 juta dolar AS, film kedelapan terbesar untuk sebuah komedi R-rated. Due Date dibintangi Robert Downey Jr, Zach Galifianakis dan Michelle Monaghan, film komedi ini adalah karya sutradara Todd Phillips.

Sementara di posisi ketiga berhasil diduduki film For Colored Girls, film produksi Liongate dan besutan sutradara Tyler Perry dengan meraup keuntungan sebanyak 20 juta dollar AS. Film ini menceritakan delapan wanita keturunan Afrika-Amerika yang bergelut dengan konflik masing-masing termasuk konflik pribadi seperti cinta, pemerkosaan, perselingkuhan, dan aborsi. (xinhua/YUS)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

No comments:

Post a Comment