Monday, February 7, 2011

Amnesty International Minta Indonesia Selidiki Kasus Ahmadiyah

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
Liputan6.com, London: Amnesty International minta Pemerintah Indonesia untuk menyelidiki pembunuhan Ahmadiyah dan juga adanya serangan terhadap tempat ibadah Ahmadiyah dan rumah-rumah mereka . Desakan Amnesty International itu disampaikan Deputi Direktur Asia-Pasifik Amnesty International, Donna Guest, dalam keterangan persnya yang diterima Antara London, Selasa (8/20. "Ini serangan brutal terhadap pengikut Ahmadiyah mencerminkan kegagalan pemerintah Indonesia untuk melindungi agama minoritas dari pelecehan dan serangan dan menahan para pelaku," kata Donna Guest. Hal itu disampaikan Donna Guest sehubungan dengan terjadinya pembunuhan tiga anggota kelompok agama minoritas oleh massa di pulau Jawa akhir pekan ini.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Ahmadiyah adalah sebuah kelompok keagamaan yang menganggap dirinya sebagai bagian dari Islam, meskipun banyak kelompok Muslim mainstream mengatakan bahwa mereka tidak mengikuti sistem kepercayaan yang diterima. Massa mengepung sebuah rumah di mana setidaknya terdapat 18 anggota Ahmadiyah tengah berkumpul dan menuntut mereka untuk bubar. Dalam penyerangitu terbunuh tiga anggota Ahmadiyah yang diidentifikasi sebagai Roni, Tarno dan Mulyadi.

Amnesty International mendokumentasikan banyak kasus intimidasi dan kekerasan terhadap komunitas Ahmadiyah oleh kelompok-kelompok Islam radikal di berbagai daerah di Indonesia. Ini termasuk serangan dan pembakaran tempat ibadah Ahmadiyah dan rumah, yang menyebabkan mereka hidup berpindah pindah.

Amnesty International juga menyerukan kepada Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) untuk menyelidiki tuduhan bahwa polisi tidak mengambil langkah-langkah yang memadai untuk melindungi pengikut Ahmadiyah yang berkumpul, dan tidak mencegah serangan hari Minggu. (AI/Ant/ARI)

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment