Wednesday, February 9, 2011

PKB Kutuk Pelaku Kekerasan Umat Beragama

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Liputan6.com, Jakarta: Sehubungan dengan tindak pelanggaran kebebasan beragama yang dilakukan sekelompok orang di dua tempat berbeda dalam waktu yang berdekatan, Partai Kebangkitan Bangsa mengutuk keras kepada para pelaku. "Kita sekali lagi dikejutkan dengan kejadian yang terjadi beruntun beberapa hari ini di Banten dan pembakaran dan perusakan di Temanggung," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat PKB Muhaimin Iskandar dalam jumpa pers di Kantor PKB, Jakarta, Rabu (9/2). DPP PKB juga mendesak pemerintah dan aparat penegak hukum menindak tegas para pelakunya. Agar kejadian tersebut tidak terulang kembali. "Polri juga jangan membiarkan, gunakan kapasitasnya yang dimiliki seperti intelijen dan sebagainya," kata Muhaimin.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Lebih lanjut Muhaimin meminta masyarakat bersama-sama untuk menguatkan rasa persaudaraan agar saling menghargai. Untuk itu, DPP PKB mendeklarasikan Gerakan Kebangsaan untuk menjamin kebhinekaan dan kebebasan beragama, berkeyakinan, dan beribadah.

"Bahwa sesungguhnya kebebasan beragama, berkeyakinan, dan beribadah merupakan hak dasar setiap manusia di bumi termasuk hak dasar setiap warga negara Republik Indonesia yang dijamin UUD (Undang-Undang Dasar 1945). Oleh sebab itu, maka segala bentuk pengingkaran dan kekerasan terhadap hak dasar manusia ini harus ditolak dan dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusian yang adil dan beradab," ujar Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa Sandy Nayowan saat membacakan isi deklarasi.(ANS)

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment