Saturday, February 12, 2011

Cinta Sejenis Ditolak, Seorang ABG Tegak Miras

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
Liputan6.com, Bone: Gara-gara stres, seorang gadis nekat berkendaraan dengan ugal-ugalan di jalan raya usai pesta minuman keras (miras). Kondisi gadis keturunan Tionghoa yang mabuk itu pun membuat dirinya terjatuh dari motor dan terseret hingga ratusan meter. Gadis ini pun langsung dilarikan ke unit gawat darurat rumah sakit. Kecelakaan yang dialami gadis belia bernama Vivie Heriyanti ini membuat dirinya mendapat sejumlah jahitan di bagian wajah dan tubuhnya. Usai terjatuh dari motor, Vivie yang telah mengubah namanya menjadi Peter ini melabrak gundukan jembatan yang baru saja dibenahi di Jalan Haji Agus Salim, Bone, Sulawesi Selatan, Ahad (13/2).

Vivie mengaku sengaja meneguk miras akibat stres memikirkan hubungan cintanya yang sesama jenis tak kunjung direstui orangtuanya.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Menurut saksi mata, Vivie yang mengedarai motor matic memang melaju dengan kencang. Gadis tomboy itu tak melihat gundukan jembatan dan langsung melabraknya. Alhasil terjatuh dan terseret. Dalam kondisi tak sadar, warga sekitar langsung melarikannya ke RS Tenriawaru Bone untuk mendapatakan perawatan intensif. Wajahnya mengalami luka terbuka dan badannya pun dipenuhi lecet.

Akibat lukanya, Vivie harus menjalani operasi kecil. Kekasihnya yang datang menjenguknya terus memeluk Vivie yang sedang dibersihkan dan dijahit oleh perawat UGD. Orangtua Vivie memilih di luar UGD karena tak ingin melihat kedekatan pasangan sejenis itu.

Usai dioperasi,Vivie memilih meninggalkan UGD. Setelah mengetahui orang tuanya berada di luar UGD, Vivie terus menghindar dan tak henti-hentinya mengeluarkan makian kasar kepada orangtuanya. Meski emosi, orantua Vivie terus mengejarnya dan membujuk agar anaknya mau pulang ke rumah. Namun Peter terus menolak.

Usai dibujuk sejumlah teman dan kerabatnya, Vivie pun bersedia pulang ke rumah bersama kekasihnya untuk mencari solusi terbaik atas kisah cintanya.(MEL)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment