Friday, January 8, 2010

"Direksi Baru Jangan Figur Titipan Mafia BBM"

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari news jelas bukan pengecualian.
VIVAnews- Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) meminta dalam proses pemilihan calon direksi PT Pertamina (persero) harus bebas dari berbagai kepentingan.

"Calon direktur berita terbaru jangan figur titipan, usulan trader minyak, mafia BBM/crude, pemain-pemain politik termasuk oknum Menteri yang tidak memiliki hubungan dan kepentingan informasi lowongan kerja terbaru kepada pengelolaan bisnis Pertamina," ujar Presiden FSPPB Ugan Gandar melalui keterangan pers kepada wartawan di Jakarta Jumat 08 Januari 2009.

Jika Anda news fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting news informasi slip oleh Anda.

Menurut dia, permintaan ini telah disampaikan secara terbuka kepada Presiden RI sehingga proses uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) dapat dilaksanakan sesuai dengan pasal 91 Undang-Undang no.19/2003 tentang BUMN. 

Dia menilai selama ini proses pergantian direksi perusahaan minyak dan gas plat merah selalu tidak tepat. Dia berharap calon direksi baru, memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, kejujuran dan dedikasi tinggi. "Ini untuk memajukan perseroan karena menjadi tulang punggung negara serta penyumbang dividen terbesar."


¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment