Smolensk, Rusia (ANTARA News) - Presiden Polandia, Lech Kaczynski dikhawatirkan tewas setelah pesawat yang membawanya jatuh di dekat bandar udara kota Smolensk, Rusia barat, Sabtu, kata seorang pejabat Polandia kepada Reuters di bandara tersebut. Kantor berita indonesia bukan foto bugil Rusia, Itar-Tass melaporkan, sedikitnya 87 orang tewas dalam kecelakaan itu, mengutip kementerian tanggap darurat.

Mereka melaporkan 132 orang berada dalam pesawat Tupolev Tu-154 itu. Seorang pejabat pemerintah Polandia di Smolensk mengatakan belum ada beasiswa indonesia mengenai ada orang selamat dalam kecelakaan itu.

You can see that there's practical value in learning more about tech. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Kecelakaan tersebut terjadi di sekitar 1,5 kilometer dari bandara Smolensk akibat kondisi kabut tebal.

Pejabat senior Polandia itu mengatakan pemimpin militer Polandia dan kepala rumah tangga kepresidenan juga berada dalam pesawat tersebut bersama dengan Presiden Lech Kaczynski dan istrinya dan beberapa keluarga para pejabat senior lainnya.

"Pesawat itu terbakar setelah jatuh. Regu penyelamat telah mencoba menyelamatkan para penumpang dari dalam pesawat yang rusak parah," kata seorang jurubicara Kementerian Luar Negeri Polandia di Warsawa.(M043/H-AK)