Monday, April 5, 2010

Rukun Raharja Terbitkan Obligasi Rp 1 Triliun

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang news? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang news.
VIVAnews - PT Rukun Raharja Tbk akan menerbitkan obligasi senilai Rp 1
triliun guna akuisisi tiga perusahaan di bidang energi. Nilai emisi obligasi yang diterbitkan sesuai besaran nilai akuisisi.

Sekretaris Perusahaan Rukun Raharja Kusumasmoro mengatakan, proses penerbitan obligasi tersebut sedang berjalan dan penjamin pelaksana emisi (underwriter) akan diputuskan pekan ini.

Penerbitan obligasi tersebut dilakukan setelah mendapatkan persetujuan rapat umum pemegang saham informasi beasiswa luar negeri biasa (RUPSLB) pada 24 Juni 2010.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Proses sedang berjalan dan kami targetkan akuisisi pada 24 Juni 2010," kata Kusumasmoro dalam keterbukaan publik di Jakarta, Senin 5 April 2010.

Sementara itu, tiga perusahaan yang akan diakuisisi perseroan adalah PT Suryandra Nusa Bhakti yang bergerak di bidang LPG filling station dan LPG yang berlokasi di Jakarta, Cilegon, serta Medan, PT Triguna Internusa Pratama (bidang pipa gas dan kompresor di Bekasi dan Cilegon), dan PT Capital Turbin Astaga.com lifestyle on the net yang bergerak di bidang power plant 2 x 22 megawatt (MW) di Pulau Binta.

Dalam keterbukaan beasiswa indonesia di Bursa Efek Astaga.com lifestyle on the net (BEI) itu disebutkan perseroan tidak akan mengubah bisnis inti, namun akan menambah kegiatan usaha di bidang usaha energi.

arinto.wibowo@vivanews.com

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang news. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment