Monday, May 10, 2010

Antam Sumbang Rp 5 Miliar ke Pemprov Sultra

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar news dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - PT Antam Tbk (ANTM) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MOU) dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra) untuk program tanggung jawab sosial dan lingkungan (Corporate Social Responsibility/CSR).

Dalam MOU tersebut, Antam berkomitmen memberikan bantuan sebesar Rp 5 miliar kepada Pemprov Sultra untuk mendukung pembangunan sarana perawatan di Rumah Sakit Umum Provinsi Sulawesi Tenggara.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Direktur Umum & CSR Antam Denny Maulasa menuturkan, MOU ini merupakan wujud nyata komitmen dan partisipasi perseroan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bidang kesehatan.

"Penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan salah satu wujud komitmen Antam dalam mengimplementasikan program CSR kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi Antam, khususnya di bidang kesehatan di Kendari, Sulawesi Tenggara," kata dia melalui keterbukaan informasi perseroan kepada otoritas bursa di Jakarta, hari ini.

Dana CSR tersebut, kata dia, akan dikelola secara akuntabel dan transparan oleh pengelola Rumah Sakit Umum Provinsi Sulawesi Tenggara untuk peningkatan sarana kesehatan terutama bagi masyarakat Sulawesi Tenggara. (umi)

antique.putra@vivanews.com

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang news. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment