Saturday, January 8, 2011

Arini 2, Lebih Seru dan Mengharukan

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
Liputan6.com, Jakarta: SCTV kembali merilis sinetron terbaru. Kali ini berjudul Arini 2. Sinetron ini merupakan kelanjutan dari sebelumnya dengan judul yang sama. Namun, bedanya kali ini menghadirkan cerita lebih lebih seru dan mengharukan. Dalam sinetron ini diceritakan Arini yang diperankan Anneke Jodi mendapat kenyataan pahit. Suaminya, Galang--diperankan Vino G. Bastian, menikah dengan sahabat baiknya, Sinta. Tak hanya itu, Kanaya buah cinta Galang dan Arini juga diambil dari sisinya.

Arini ingin merebut kembali Kanaya, putrinya yang berusia tiga tahun dan diasuh Sinta. Galang juga ingin membuktikan dirinya masih mencintai Arini. Bahkan, Galang merasa pernikahannya dengan Sinta hanyalah kesalahpahaman yang besar.

Konflik antara Arini dengan Sinta yang memperebutkan Kanaya dan cintanya Galang semakin rumit dengan kehadiran Ben. Di sinetron itu, Ben menaruh simpati dan ingin menolong Arini.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Babak kedua perjuangan Arini untuk merebut kembali keluarganya merupakan kisah cinta yang rumit dengan bumbu konflik keluarga yang berlapis. "Benar-benar seru. Hampir setiap episode, aku nangis," kata Anneke Jodi.

Vino menambahkan, waktu sinetron pertama, dirinyalah yang berperan menguras emosi dengan menangis. "Namun yang kedua, gantian. Giliran Arini yang banyak menangis," ujar Vino.

Ini adalah kali pertama Vino bermain sinetron. Sebelumnya, dia banyak berperan di film layar lebar. "Ternyata main di sinetron kejar tayang itu berat. Untungnya tim di Arini 2 bisa bekerja sama," lanjut Vino.

Berhasilkah Arini merebut Kanaya? Saksikan kelanjutan sinetron ini mulai 10 Januari besok. Pukul 20.30 WIB hanya di SCTV.(ULF)

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment