Friday, January 28, 2011

Wapres Afsel: Mandela Baik-baik Saja

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Liputan6.com, Johannesburg: Spekulasi kondisi kesehatan mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela, terus bergulir dalam beberapa hari ini. Namun Wakil Presiden Kgalema Motlanthe mengatakan kepada wartawan pada Jumat (28/1) ini bahwa Mandela dalam kondisi baik-baik saja. Dalam sebuah pernyataan resmi pada Jumat pagi, Motlanthe juga menegaskan bahwa Mandela ada di Rumah Sakit Milpark untuk menjalani beberapa tes khusus dan investigasi. Sementara itu, seorang dokter bedah umum juga mengatakan tokoh ikonik Afsel itu telah dipulangkan dari rumah sakit setelah dirawat akibat menderita infeksi pernafasan akut.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Mengingat catatan medis Mandela sejak beberapa tahun terakhir, Mandela diwajibkan mengkuti tes ini untuk menyediakan perawatan kesehatan yang optimal. "Secara medis, kita tidak perlu kahawatir. Mandela menderita penyakit umum untuk orang usia, dan kondisinya terus berkembang selama bertahun-tahun," ucap Mothlante.

Mandela yang kini sudah berusia 92 tahun dan merupakan presiden pertama Afrika Selatan yang terpilih secara demokratis dibawa ke Rumah Salit Milpark, Johannesburg, pada Rabu (26/1) lalu, hingga menjadi sorotan media internasional [baca: Nelson Mandela Masuk Rumah Sakit]. (JAY/MEL)


Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

No comments:

Post a Comment