Monday, January 24, 2011

Murray Melangkah ke Delapan Besar

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Liputan6.com, Melbourne: Laga terbaik sepanjang turnamen Australian Open 2011. Demikian diungkapkan sejumlah pengamat tenis usai menyaksikan laga Andy Murray kontra Jurgen Melzer di Rod Laver Arena, Senin (24/1). Murray menunjukkan kelas saat mengandaskan petenis Austria Juergen Melzer 6-3, 6-1, 6-1 dalam laga sepanjang satu jam 44 menit. Kemenangan ini memastikan langkah petenis Inggris ini ke babak delapan besar. "Saya memukul bola sebaik mungkin di awal laga," ujar petenis unggulan kelima ini sambil mengunyah cokelat usai laga. Murray menyadari pertandingan ke depan akan tak mudah. "Secara mental, saya siap untuk itu. Saya tidak berharap terus melaju di turnamen ini dengan kemenangan seperti di laga barusan."

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Penampilan gemilang Murray membuat Melzer tak berkutik. Petenis Austria ini tampak kesal dengan performanya dan terus mengentak-entakan raket sepanjang laga. Murray unggul 2 set langsung tanpa kesulitan berarti.

Murray juga tercatat membukukan 13 ace. Jika performa seperti ini terus berlanjut, bukan tak mungkin petenis keturunan Skotlandia ini bisa merengkuh gelar juara Grand Slam perdana musim ini--dan yang pertama bagi petenis Inggris sejak Fred Perry tahun 1936 silam.

Pada perempat final nanti, Murray telah ditunggu petenis Ukraina Alexandre Dolgopolov. Dolgopolov secara mengejutkan mengalahkan unggulan keempat Robin Soderling 1-6, 6-3, 6-1, 4-6, 6-2. "Ini (laga nanti) tidak akan mudah. Dia (Dolgopolov) lawan yang aneh dan memiliki gaya yang funky," imbuh Murray.(Ant/AIS)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment