Sunday, January 23, 2011

Yamaha Sukses di Dalam dan Luar Negeri

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Liputan6.com, Surabaya: Pada Ahad (16/1) silam, Juara Moto GP 2010 Jorge Lorenzo singgah di kota Surabaya, Jawa Timur. Pembalap Tim Fiat Yamaha itu dijamu di Hotel JW Marriot Surabaya. Kedatangan pembalap Spanyol ini ke Indonesia termasuk rangkaian acara yang digelar PT Yamaha Motor Kencana Indonesia di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya, dan Bali. Setelah melewati beberapa musim kompetisi yang makin ketat, Yamaha menutup 2010 dengan prestasi gemilang. Tak hanya di Moto GP saja, pabrikan berlambang garpu tala ini juga berhasil menunjukkan kenaikan penjualan sebesar 25,48 persen dibanding tahun silam.

Atas prestasi yang membanggakan tersebut, GM Promotion dan Motor Sport PT YMKI, Paulus S. Firmant mengaku senang. "Yamaha di tahun 2010, berhasil mencapai penjualan lebih dari 3,3 juta unit. Hal itu sudah melampaui target, rekor baru untuk Yamaha Indonesia dan Yamaha di seluruh dunia," kata Paulus.

Sementara itu kehadiran Lorenzo sendiri di Indonesia tepatnya di event Meet and Greet selain merayakan kemenangannya di Moto GP 2010, juga bentuk apresiasi Yamaha kepada para pengguna setianya. Fans yang datang di event tersebut disaring melalui proses seleksi dari Yamaha yang selama 2010 berhasil meraih Triple Crown untuk kategori pembalap terbaik, team terbaik, dan konstruktor terbaik.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Mengenai prestasinya tersebut bersama Yamah, Lorenzo mengaku merasa nyaman kembali berada di Tanah Air. "Ini adalah kali keempat saya datang ke sini. Begitu banyak kegembiraan, banyak energi, karena saya merasa berada di rumah Yamaha. Saya sejauh ini melihat masyarakat mengenal sangat baik, mengenal pribadi dan karakter dengan sangat baik," ungkap Lorenzo.

Para penggemar Lorenzo pun mengaku gembira bisa bertemu langsung dengan idolanya tersebut. "Saya sangat senang sekali, luar biasa, tidak pernah membayangkan dapat bertemu dengan Lorenzo," ungkap seorang pengguna Yamaha yang beruntung dan tergabung di klub Yamaha Vixion Club Surabaya, Jecko.

Demi terus memuaskan pelanggannya Yamaha juga membuat kampanye Rp 1 miliar bagi pembeli produk Yamaha Mio Sporty, Mio Soul, dan Xeon, pada periode Desember 2010 hingga Januari 2011. Mereka yang membeli motor tipe tersebut secara otomatis teregistrasi dan diundi Februari mendatang. Pemenang hadiah utama akan memperoleh uang tunai Rp 1 miliar, sedangkan 100 pemenang lain mendapat hadiah emas batangan, dan 25 orang berhak mendapat kesempatan beribadah umroh. (BJK/Vin)


The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment