Thursday, January 27, 2011

Bursa Jepang Dibuka Melemah

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
Liputan6.com, Jakarta: Bursa Jepang Jumat (28/1) pagi bergerak melemah. Bursa Jepang melawan pergerakan menguat di bursa saham Wall Street. Diturunkannya rating kredit Jepang menjadi pendorong utama penurunan di bursa saham ini. The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Meskipun demikian yen yang melemah tampaknya akan menahan laju penurunan tersebut.Sentimen negatif tampak mulai menggelayuti perdagangan di bursa Jepang. Pada perdagangan kemarin S&P menurunkan rating kredit Jepang menjadi AA-. Lembaga pemeringkat rating ini menyatakan bahwa pemerintah Jepang tidak memiliki kebijakan yang koheren untuk mengatasi utangnya yang makin bengkak.Indeks berjangka Nikkei 225 untuk kontrak bulan Maret tampak dibuka pada posisi 10480 poin. Indeks berjangka ini melemah sebesar 15 poin dibandingkan penutupan perdagangan kemarin. Sementara ini indeks berjangka telah mengalami penurunan hingga sempat mencapai posisi 10450 poin. Indeks spot Nikkei tampak mengalami penurunan sebesar 29.37 poin (0.26%) dan berada pada posisi 10449.29 poin.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting memperkirakan bahwa pergerakan indeks berjangka pada perdagangan hari ini akan cenderung mengalami penurunan. Tampaknya indeks berjangka akan cenderung terkena aksi ambil untung. Pergerakan yang diperkirakan akan terjadi hari ini ada di kisaran 10350 " 10600 poin.  (http://www.vibiznews.com/ARI)

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment