Friday, January 14, 2011

Colin Firth Dianugerahi "Walk of Fame"

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Inggris Colin Firth telah dianugerahi penghargaan kehormatan "Hollywood Walk of Fame" pada Jumat (14/1) kemarin di Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti dilansir situs Contactmusic.com, bintang The King`s Speech itu menjadi selebritis ke 2.429 yang namanya akan terpajang di depan pub The Pig & Whistle di Boulevard Hollywood, Los Angeles. Ia mendedikasikan penghargaannya itu untuk istri tercinta Livia Giuggioli.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Dalam acara peluncurannya, Colin mengatakan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah menemani saya dalam perjalanan karier saya, terutama untuk istri saya, Livia, yang selalu ada dalam setiap langkah perjalanan saya."

Aktor berusia 50 tahun itu menikahi Livia pada 1995 dan sudah memiliki dua putra, Luca dan Matteo. Kini, ia dijadwalkan siap menghadiri ajang penghargaan Golden Globe Awards pada 16 Januari mendatang untuk memperebutkan penghargaan kategori Aktor Terbaik dalam perannya di film The King`s Speech.(JAY/ANS)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment