Monday, January 3, 2011

Laga Gresik United Vs Persikota Ricuh

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Liputan6.com, Gresik: Masih segar dalam ingatan kita semua euforia masyarakat dalam dalam ajang Piala AFF 2010. Sepakbola Indonesia yang belakangan ini dikenal tanpa prestasi dan penuh dengan aksi brutal berubah menjadi sebuah harapan positif. Prilaku suporter juga patut dipuji. Begitu pula pemain yang menampilkan semangat fairplay. Namun, sepakbola Indonesia kembali tercoreng sikap tidak dewasa pemain. Laga lanjutan kompetisi divisi utama Gresik United melawan Persikota Tangerang di Gresik, Jawa Timur, diwarnai kericuhan, Senin (3/1). Kericuhan dipicu putusan wasit yang dianggap tak adil. Wasit Rahmat Hidayat asal Yogyakarta dinilai memihak pada kubu Gresik United.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Dalam pertandingan ini, Periskota yang sempat memimpin 1-0 akhirnya harus kalah 1-2 oleh tuan rumah. Pemain Persikota sempat mogok selama dua menit namun berhasil dibujuk untuk melanjutkan pertandingan. Saat laga usai, pemain Persikota yang emosi mengejar wasit. Aksi ini mengundang amarah penonton. Mereka melempari pemain Persikota dengan botol air mineral.

Situasi semakin memanas karena para pemain Persikota yang marah juga membalas lemparan suporter. Kericuhan mereda setelah aparat kepolisian dan ofisial kedua tim turun ikut mendinginkan situasi. Kericuhan yang lebih besar pun tidak meluas.(JUM)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment