Friday, January 28, 2011

Ical Sambangi LP Cipinang

When most people think of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than just the basics.
Liputan6.com, Jakarta: Usai penahanan sejumlah mantan anggota DPR oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (28/1) sekitar pukul 18.00 WIB, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie datang ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur.  Para mantan wakil rakyat itu menjadi tersangka kasus pemberian cek perjalanan dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada 2004. Dengan pengawalan ketat, Ical tiba di lokasi dan menegaskan adanya diskriminasi kader dalam penahanan tersebut bahwa ada dari partai lain yang telah diperiksa namun tidak diproses secara hukum.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Aburizal Bakrie bertanya-tanya soal penangkapan dan penahanan terhadap partai yang menggulirkan Kasus Century dan hak angket kasus pajak. Pasalnya, dua kader Partai Golkar Paskah Suzeta dan Ahmad Hafid Zamawi ditahan di LP Cipinang.

Namun, Partai Golkar tetap mendukung penegakan hukum di Indonesia dalam memberantas korupsi. Sementara partai berlambang pohon beringin ini pun sudah menyiapkan langkah-langkah hukum untuk membantu kader-kader Golkar yang ditahan KPK.(BJK/YUS)


That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment