Monday, January 17, 2011

Nominasi Pemain Terbaik Italia

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
Liputan6.com, Roma: Nominasi untuk Oscar del Calcio dirilis, Senin (17/1) waktu setempat. Inilah pemberian penghargaan tahunan paling prestisius bagi insan sepakbola di Italia. Para pemenang yang diumumkan pada 24 Januari dipilih oleh para pemain dalam Asosiasi Pesepakbola di Italia (AIC). Terdapat beberapa kategori, tetapi yang paling membanggakan yakni gelar Pemain Terbaik yang dipilih antara pemenang gelar Pemain Lokal Terbaik dan Pemain Asing Terbaik. Untuk kategori pemain lokal terdapat Antonio Cassano, penyerang kontroversial yang diusir Sampdoria untuk kemudian berlabuh di AC Milan. Sedangkan di kategori pemain asing, didominasi Inter Milan yang menempatkan trio Samuel Etoo, Diego Milito, dan Wesley Sneijder.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Striker Manchester City Mario Balotelli masuk dalam nominasi Pemain Muda Terbaik, bersama dengan Alexandre Pato dan Javier Pastore. Sedangkan pelatih terbaik diperebutkan mantan pelatih Inter Jose Mourinho, Massimiliano Allegri yang menangani Cagliari dan kemudian AC Milan, dan bos Juventus yang musim lalu mengarsiteki Sampdoria Luigi Del Neri.

Berikut kategori dan nominasi dari Oscar del Calcio 2010:
Pemain Terbaik: Dipilih di antara pemenang Pemain Lokal Terbaik dan Pemain Asing Terbaik
Pemain Lokal Terbaik: Antonio Cassano, Antonio Di Natale, Andrea Pirlo
Pemain Asing Terbaik: Samuel Etoo, Diego Milito, Wesley Sneijder
Pemain Muda Terbaik: Mario Balotelli, Alexandre Pato, Javier Pastore
Kiper Terbaik: Morgan De Sanctis, Julio Cesar, Salvatore Sirigu
Bek Terbaik: Giorgio Chiellini, Walter Samuel, Thiago Silva
Pelatih Terbaik: Massimiliano Allegri, Luigi Del Neri, Jose Mourinho
Wasit Terbaik: Emidio Morganti, Nicola Rizzoli, Paolo Tagliavento

Selain kategori di atas juga terdapat penghargaan untuk Gol Terbaik, Tim Terbaik, Pencetak Gol Terbanyak (Capocannonieri), dan Penghargaan Fair Play.(DIM/Football Italia)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment