Saturday, January 22, 2011

Hat-trick Van Persie Lumat Wigan

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
Liputan6.com, London: Robin van Persie mencetak hat-trick pertama dalam kariernya. Catatan impresif Van Persie menandai kelas Arsenal yang unggul segala-galanya saat melumat Wigan Athletic 3-0 (1-0) di Emirates Stadium, Sabtu (22/1). Kiper Wigan Ali Al Habsi langsung bekerja keras menyelamatkan gawangnya. Beberapa kali kiper asal Oman itu melakukan penyelamatan gemilang yang di antaranya menggagalkan peluang dari Cesc Fabregas dan Van Persie. Tetapi Al Habsi akhirnya takluk juga di menit ke-21 oleh tembakan mendatar striker Timnas Belanda tersebut.

The more authentic information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia you know, the more likely people are to consider you a mobil keluarga ideal terbaik indonesia expert. Read on for even more mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts that you can share.

Van Persie menggandakan kemenangan The Gunners pada menit ke-58 setelah menjebol gawang tim tamu dengan tendangan voli memanfaatkan umpan jauh Fabregas. Van Persie patut menyayangkan eksekusi penaltinya pada menit ke-71 yang melambung di atas sasaran. Akibat pelanggaran terhadap Fabregas di dalam kotak penalti, Gary Caldwell diusir wasit.

Van Persie kembali mengancam dan kali ini sepakannya hanya menemui tiang gawang, sebelum akhirnya melengkapi catatan tiga golnya pada menit ke-85 lewat tendangan dari jarak yang snagat dekat. Berkat kemenangan ini Arsenal untuk sementara menggeser Manchester City dari posisi dua dan menjaga selisih dua poin dari Manchester United di puncak klasemen.(DIM)

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment