Friday, January 7, 2011

Jelang Laga Perdana, Stadion Manahan Terus Dibenahi

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Liputan6.com, Solo: Sehari menjelang pembukaan dan laga perdana Liga Primer Indonesia (LPI), kesibukan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, meningkat, Jumat (7/1). Rumput disiram dan garis lapangan pun dipertebal. Berbagai persiapan lain juga tampak dilakukan. Panitia optimistis stadion berkapasitas 30 ribu orang ini akan siap sesuai jadwal. Laga perdana LPI akan mempertemukan tuan rumah Solo FC dan Persema Malang, Sabtu (8/1).

Sebelumnya, keberadaan LPI ini mengundang berbagai kontroversi. PSSI yang menaungi Liga Super Indonesia menolak hadirnya LPI. Di pihak lain, Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) menilai LPI adalah kompetisi profesional. Sehingga tak ada alasan untuk tak mengizinkan pertandingan yang digelar LPI.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Sementara itu, pemerintah juga menyatakan tidak akan ikut campur tangan dalam perseteruan antara pihak PSSI dan penyelenggara Liga Primer. "Cuma satu hal saja yang saya komentari yaitu soal LPI. Dalam soal LPI, Pak Presiden tidak ikut campur, beliau tidak urusi LPI. Itu bisa saya pastikan. Karena saya tahu betul, SBY tak terlibat soal itu," kata Menkopolhukam Djoko Suyanto.

Sebelumnya, pihak LPI menyatakan juga mengundang SBY untuk menghadiri laga perdana LPI. Namun belum bisa dipastikan, apakah SBY akan hadir atau tidak. (CHR/YUS)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment