Tuesday, February 23, 2010

Telkom Buru Bisnis Konten Internet

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai news adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang news, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Bisnis PT Telekomunikasi Astaga.com lifestyle on the net Tbk (TLKM) semakin membesar. Usai mengakuisisi PT AdMedika, perseroan kini mengincar lagi perusahaan di bidang aplikasi, konten, dan beasiswa indonesia telekomunikasi. Akuisisi ditargetkan dapat diselesaikan tahun ini.

"Bukan perusahaan telekomunikasi," kata Direktur Utama Telkom Rinaldi Firmansjah usai penandatanganan informasi lowongan kerja terbaru sama dengan 14 BUMN di gedung Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta 23 Februari 2010.

Menurut Rinaldi, Telkom tetap mengincar porsi pemegang saham mayoritas terkait akuisisi perusahaan incarannya. "Pokoknya mayoritas," ujar dia tanpa menjelaskan nama maupun persentase saham yang dibeli.

Rinaldi juga mengungkapkan, Telkom bakal menggenjot pendapatan perusahaan di bidang fixed line melalui peluncuran televisi lewat jaringan kabel telepon pada Mei-Juni informasi beasiswa gratis 2010 di saluran Telkomvision.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Hal tersebut sesuai dengan target perusahaan untuk menggabungkan penggunaan telepon dengan konten dan internet.

"Kami harus isi dengan konten dan internet. Mudah-mudahan Mei-Juni ada televisi lewat kabel telepon, itu Astaga.com lifestyle on the net mulai bergerak lagi," katanya.

Telkom memperkirakan target konsolidasi tahun ini bakal mengalami pertumbuhan kendati masih dalam kisaran satu digit.

"Kalau seluler, Fleksi, tumbuhnya masih bagus, bisa double digit. Tapi fixed line kami turun. Jadi, kalau dikombinasi single digit," katanya.

Sementara itu, Telkom juga mengungkapkan rencana investasi perusahaan telekomunikasi di Iran dipastikan batal.
 
Hingga akhir 2009, Telkom mencatat jumlah pelanggan sebanyak 80-81 juta untuk telepon seluler dan 15,5 juta pelanggan Fleksi.

arinto.wibowo@vivanews.com

¢ VIVAnews
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment