Monday, December 27, 2010

Beyonce, Musisi Berpenghasilan Tertinggi 2010

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
Liputan6.com, New York: Nama-nama selebritas seperti Lady Gaga, Britney Spears dan Miley Cyrus boleh jadi yang paling sering menjadi berita utama di media selama 2010. Namun, siapa sangka Beyonce berhasil menjadi musisi berpenghasilan tertinggi selama 2010 versi Majalah Forbes. Seperti dilansir situs Billboard.com, Selasa (28/12), pelantun Single Ladies itu memiliki pendapatan mencapai US$ 87 juta atau setara Rp 783 miliar selama 2010 dan masuk dalam daftar 20 selebritas Hollywood berpenghasilan tertinggi versi Majalah Forbes di posisi kesembilan. Britney Spears juga berada dalam daftar itu dan menempati posisi ke 13 dengan penghasilan sebanyak US$ 64 juta atau sekitar Rp 576 miliar. Sedangkan Lady Gaga menduduki posisi ke-14 dengan penghasilan sebanyak 62 juta dolar AS atau senilai Rp 558 miliar.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Sementara, musisi lainnya yang masuk dalam daftar ini, termasuk Madonna (posisi 15 dengan 58 juta dolar AS), Miley Cyrus (peringkat 18 dengan 48 juta dolar AS) dan Taylor Swift (posisi 19 dengan 45 juta dolar AS). Untuk urutan teratas daftar ini diduduki oleh pembawa acara Oprah Winfrey dengan pendapatan sebanyak 315 juta dolar AS dan di posisi kedua diduduki oleh sutradara Avatar, James Cameron, dengan pendapatan 210 juta dolar AS.

Sedangkan Michael Jackson juga dinobatkan sebagai selebritas berpenghasilan tertinggi 2010, meski sudah tiada. Tak kalah dengan sang istri, Jay-Z, suami dari Beyonce, juga berhasil dinobatkan sebagai raja Hip-Hop berpenghasilan tertinggi 2010 dengan pendapatan sebanyak 63 juta dolar AS.(JAY/ANS)

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment