Monday, December 6, 2010

Waduh, Kate Middleton Pernah Pesta Gila-gilaan!

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Liputan6.com, London: Sebagai calon istri Pangeran William, Kate Middleton tentu saja selalu menjadi sorotan publik. Semua kegiatan tunangan pewaris takhta nomor dua Kerajaan Inggris itu selalu menjadi berita yang hangat diperbincangkan. Namun, foto yang memperlihatkan Kate menghadiri sebuah pesta gila-gilaan sambil mengenakan telinga kelinci--ikon majalah khusus pria dewasa Playboy, tentu saja membuat dirinya menjadi pemberitaan besar. Seperti dilansir situs Dailymail.co.uk, Senin (6/12), gambar yang diambil di sebuah pesta di klub malam itu sangat berbeda dengan keanggunan Kate yang selama ini ditonjolkannya. Kate tengah mengenakan atasan sangat minim dan seksi, serta rok dan sandal berhiaskan bunga. Bahkan, menurut beberapa tamu yang hadir, Kate juga terlihat agak mabuk. Pesta "gila-gilaan" ini berlangsung pada Juni 2007 silam, saat dirinya dikabarkan tengah tidak menjalin hubungan dengan sang pangeran.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Hal itu tentu saja jauh dari keanggunan yang ia tampilkan saat mengumumkan pertunangannya. Akibat beredarnya gambar ini, tentu saja reputasi Kate sebagai salah satu wanita berpakaian terbaik di dunia telah tercoreng. Saat diwawancarai oleh sebuah surat kabar, Kate menjelaskan tentang pesta yang dihadirinya saat itu sebagai penghormatan kepada temannya. Ia mengatakan: "Saya diundang oleh seorang teman baik saya. Sangat tidak sopan apabila saya tidak datang ke acara itu."(DES/ANS)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment