Thursday, December 30, 2010

Pulau Komodo Masuk 10 Besar Keajaiban Dunia

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Liputan6.com, Jakarta: Pulau Komodo dijagokan untuk menjadi The New Seven Wonders atau menjadi tempat keajaiban yang baru. Kini, binatang reptil purbakala khas Indonesia itu telah berhasil masuk 10 besar dari tujuh keajaiban baru untuk kategori alam. Satu-satunya hewan prasejarah yang hidup di dunia ini akan membuatnya lebih dikenal masyarakat dunia. Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik mengatakan saat konferensi pers, Kamis (30/12), "Jika bisa masuk tujuh keajaiban baru, komodo akan lebih terkenal. Selain itu, wisatawan juga akan berdatangan ke Indonesia untuk melihatnya. Pemerintah telah meningkatkan kampanye dan sosialisasi kepada masyarakat untuk memilih Komodo."

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Sebelumnya, Pulau Komodo masih menjadi peringkat ke-14 besar dalam penghitungan ajang bergengsi itu. Lapisan masyarakat Indonesia diminta mengambil suara Pulau Komodo menjadi tempat keajaiban yang baru. Perhitungan itu akan berakhir pada November 2011. [baca: Menhut Ajak Masyarakat Vote Pulau Komodo] (Xinhua/Vin)


Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment