Saturday, December 25, 2010

Madrid, Mimpi Lukaku

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
Liputan6.com, Brussels: Usianya baru 17 tahun. Namun, Romelu Lukaku telah menjadi buruan klub-klub elite di seantero Eropa. Pasalnya, dengan postur ideal untuk ditugaskan sebagai target man, 191 cm, Lukaku pun fasih menjebol gawang lawan. Di musim lalu, Lukaku menyumbang 19 gol bagi Anderlecht di semua ajang kompetisi. Karenanya, Lukaku kerap disebut-sebut sebagai "The New Drogba". Adalah Chelsea yang disebut-sebut telah memenangkan pertempuran memperebutkan Lukaku (Baca: Klaim, Chelsea Terdepan Gaet Lukaku). Namun, pemain yang bersangkutan justru menunjuk Real Madrid sebagai klub impiannya. œTentu saja, saya memimpikan dapat bermain di (Santiago) Bernabeu, aku Lukaku.

œStadion tersebut merupakan stadion top. Lagipula, saya semakin termotivasi bergabung ke Madrid. Pasalnya, pelatihnya Jose Mourinho. Dengan pelatih sekaliber Mourinho, saya ingin belajar sebanyak mungkin, tambahnya.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Lukaku yang terikat kontrak sampai 2012 menegaskan jika ia tidak akan hengkang dari Constant Vanden Stock Stadium di bursa transfer musim dingin Januari 2011. œKita lihat saja apa yang akan terjadi pada Juni depan. Tapi, untuk saat ini saya tidak mau mendengar isu transfer. Saya sangat gembira bermain bersama Anderlecht. Namun, ketika waktu itu datang saya siap untuk hengkang, tegas Lukaku.

Lebih jauh Lukaku menunjuk tiga liga: Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, dan Bundesliga Jerman sebagai kompetisi yang disukainya. œSaya sangat berambisi dan akan melakukan segala cara untuk membuktikan saya pantas mendapat uang (gaji) yang besar. Saya suka sepakbola Inggris, Spanyol, dan Jerman. Italia juga kompetisi yang top di Eropa. Namun, butuh pengalaman yang lebih banyak. Masa depan saya akan ditentukan ayah saya. Saya yakin, ia akan membuat putusan yang tepat, pungkasnya.(MEG/Reuters)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment