Saturday, December 11, 2010

Polewali Krisis BBM

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Liputan6.com, Polewali: Janji Pertamina untuk mengamankan pasokan bahan bakar menjelang Natal dan Tahun Baru agaknya sulit dibuktikan. Buktinya, pasokan BBM sejumlah daerah di Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan hingga kini masih tak mencukupi. Di SPBU Lantora dan Sarampu di Polewali Mandar, Sulbar, misalnya, para sopir harus mengantre hingga lebih dari tujuh jam agar mereka bisa beroperasi esok hari. Deretan panjang ratusan kendaraan di depan SPBU Sarampu seolah mengular. Bahkan sebagian pemiliknya sudah mengantre sejak siang hingga petang, namun belum juga kebagian BBM.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Misla, salah seorang sopir angkutan umum di Polewali mengeluh lantaran pendapatannya sejak sepekan terakhir turun hingga 30 persen lebih. Jika sebelumnya bisa mengumpulkan setoran hingga Rp 150 ribu per hari, kini turun dan hanya bisa mengumpulkan uang Rp 100 ribu per hari.
 
Seperti sopir lainnya, Misla lebih banyak menggunakan waktunya menunggu pasokan BBM di SPBU daripada beroperasi mencari penumpang di kota. Misla berharap Pertamina bisa menigkatkan profesionalisme layanan mereka agar tidak merugikan warga, para solpir, dan pengusaha angkutan.

Pertamina Depot Parepare beralasan, tangker BBM Pertamina terlambat merapat karena paktor cuaca buruk dan akibatnya mempengaruhi distribusi BBM ke sejumlah daerah di Sulsel dan Sulbar. Namun, Pertamina Parepare berjanji pasokan BBM di Sulbar dan Sulsel dalam beberapa hari mendatang akan segera normal.(ADO)
 

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment