Monday, December 13, 2010

Latgab Militer Kamboja-AS Digelar Mei 2011

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
Liputan6.com, Phnom Penh: Kamboja berencana mengadakan latihan militer kedua dengan Amerika Serikat, tahun depan. Seperti dilansir kantor berita Xinhua, Senin (13/12), rencana latihan militer gabungan Kamboja dan Amerika Serikat akan diadakan Mei 2011. Jenderal Sem Sovanny, ketua Pusat Nasional untuk Pengawasan Perdamaian, mengatakan, "Latihan gabungan yang dinamakan Angkor Sentinel 2011, akan diadakan ketika Angkatan Darat Amerika Serikat di Pasifik menjadi mitra utama negara ini." Latihan ini rencananya akan dilakukan dalam dua bentuk, Posko Latihan (CPX) dari hotel di Phnom Penh, serta Field Training Exercise (FTX) di provinsi Speu Kompong, sekitar 50 kilometer dari Phnom Penh.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Sem Sovanny, Jenderal AD Amerika Serikat, mengatakan, "AS merasa puas dengan latihan militer gabungan pertama dengan Kamboja. AS tengah menunggu latgab kedua itu dilaksanakan". Latihan ini merupakan bagian dari kerangka Penjaga Perdamaian PBB untuk memperkuat perdamaian dan keamanan, yang dikenal sebagai Operasi Perdamaian Global Initiatives (GPOI). (Vin)

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

No comments:

Post a Comment