Thursday, December 30, 2010

Jalur Menuju Puncak Diselimuti Kabut Tebal

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Liputan6.com, Bogor: Warga Jakarta biasanya menghabiskan malam pergantian tahun di Puncak, Bogor. Alhasil, antrean panjang terpantau sejak Jumat (31/12) pagi. Para pengendara pun disambut tebalnya kabut di kawasan Puncak, Bogor. Berdasarkan laporan SCTV, kabut terpantau sejak pagi tadi. Kabut yang sangat tebal ini diperkirakan akan terjadi sepanjang hari. Namun kehadiran kabut ini tak dapat diprediksi kapan akan hilang. Dalam kondisi ekstrem, jarak pandang sekitar lima hingga enam meter. Selain kabut, gerimis juga membasahi jalan-jalan menuju kawasan Puncak meski dengan intensitas rendah.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Sementara itu, di Puncak Pass, Cianjur, Jawa Barat, lalu lintas masih cenderung sepi. Hal ini disebabkan banyak kendaraan yang tertahan di Megamendung. Selain itu juga terjadi penutupan jalan saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melewati jalur menuju Istana Cipanas untuk menghabiskan akhir tahun.

Selain itu, untuk mengantisipasi kemacetan, ada empat jalur alternatif bagi pengendara yang ingin ke Puncak. Pertama, untuk kendaraan dari Jakarta bisa melalui Sentul Selatan yang mengarah ke Gunung Geulis, ke arah Cipayung, dan keluar di Megamendung, Puncak. Kedua, kendaraan dari Jakarta belok ke Cibubur melalui Jonggol, ke arah Puncak hingga Cipanas. Ketiga, dari Arah Jakarta mengarah ke Ciawai, ke arah Selatan yaitu ke Sukabumi, belok ke Megamendung dan tembus di Cisarua, Puncak. Keempat, dari arah Bandung dapat melalui Cipanas dan muncul di Puncak. (MEL)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment