Saturday, December 11, 2010

Poppy Bunga Senang Kritik Ortu

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Liputan6.com, Jakarta: Prahara yang terjadi antara anak dan orangtua yang belakangan ini menghiasi kehidupan sejumlah pesohor di Tanah Air, ternyata pernah juga dialami pesinetron Poppy Bunga. Namun, Poppy punya cara sendiri mengatasi kisruh dengan orangtuanya. Menurut dia, sikap kritis terhadap orangtua penting untuk melancarkan komunikasi antara anak dan orangtua. "Dulu aku pernah berontak. Tapi itu penting menurut aku. Tapi bukan berarti berontaknya sama orangtua yah. Tapi lebih ke yang dewasa aja. Maunya apa nih. Kayak misalnya, Mih (Mami) aku kan udah umur segini mau aku tuh gini-gini," jelas Poppy seperti ditayangkan Hot Shot di SCTV, Ahad (11/12).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Poppy percaya bahwa setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Namun ia juga tidak mau orangtuanya memaksakan kehendak mereka atas dirinya. Menurut Poppy, di antara orangtua dan anak perlu ada sikap saling mendengarkan, terbuka dan saling menghargai satu sama lainnya.

"Kita kan semakin dewasa semakin bisa berpikir. Kita ngomong-lah baik-baik ke orangtua kita. Apa yang kita mau, apa yang kita nggak suka dengan cara mereka. Otomatis kalau orangtuanya bijaksana, pasti dia juga bisa terima semua permintaan kita dan dipertimbangkan," jelasnya lagi.(CHR/ANS)


Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment