Wednesday, December 22, 2010

Penggalangan Donasi RPATKI Terkumpul Rp 700 Juta

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
Liputan6.com, Jakarta: Dalam rangka penggalangan dana untuk Rumah Peduli Anak Tenaga Kerja Indonesia (RPATKI), acara bertajuk "Berbagi untuk Anak Negeri" digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (22/12) malam. Acara yang digagas pemerintah melalui Gerakan Nasional Kepedulian Sosial (GNKS) dan Yayasan Cikeas ini menggandeng dua instansi lain. Yakni, Badan Nasional Penempatan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) dan Kementerian Sosial. Dari penggalangan tersebut terkumpul dana sebesar Rp 773.660.350 dari 112 lembaga dan individu. Dari jumlah tersebut penyumbang dana terbesar di antaranya dari konsorsium pengusaha asuransi sebesar Rp 200 juta, Ketua GNKS Suratto Siswodihardjo Rp 50 juta, dan Ketua BNP2TKI Moh. Jumhur Hidayat sebesar Rp 25 juta.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Dana tersebut, menurut Suratto, nantinya akan digunakan untuk pembangunan rumah panti asuhan dan berbagai prasarana lainya. Dengan demikian, diharapkan nantinya dapat menampung lebih banyak bayi-bayi TKI yang setiap tahun relatif bertambah.

Sementara, Jumhur Hidayat mengatakan: "Sumbangan ini saya berikan sebagai motivasi untuk anak para TKI yang juga merupakan tanggung jawab kita bersama." Ditambahkan Jumhur, pihaknya akan mendukung penuh semua yang sudah dilakukan oleh RPATKI selama ini. "Mudah-mudahan RPATKI yang akan membangun rumah secara permanen di Cikeas, dapat terealisasi pada tahun depan."(ANS)

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment