Monday, November 30, 2009

CIMB Fasilitasi Crossing Trikomsel Rp 189 M

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - PT CIMB Securities Indonesia (YU) memfasilitasi transaksi tutup sendiri (crossing) saham PT Trikomsel Oke Tbk (TRIO) di pasar negosiasi.

Total transaksi mencapai Rp 189,12 miliar atau sebanyak 2,22 juta lot saham pada harga Rp 170 per unit.

Berdasarkan data transaksi di Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Selasa 1 Desember 2009, transaksi dilakukan antara investor domestik dan asing.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang news ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Sementara itu, pada akhir transaksi sesi pertama hari ini, harga saham Trikomsel melemah Rp 5 (2,38 persen) menjadi Rp 205. Volume transaksi mencapai 100 lot senilai Rp 10,25 juta.

Direktur Utama Trikomsel Sugiono Wiyono Sugialam belum dapat dikonfirmasi atas transaksi tutup sendiri tersebut. Sugiono belum mengangkat panggilan telepon VIVAnews.

arinto.wibowo@vivanews.com

¢ VIVAnews

Ada banyak untuk mengerti tentang news. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment