Thursday, November 19, 2009

Fahmi Mochtar Siap Lengser dari Dirut PLN

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari news jelas bukan pengecualian.
VIVAnews - Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Fahmi Mochtar mengaku siap jika harus lengser dari jabatannya menyusul terjadinya krisis listrik akhir-akhir ini.

"Saya hanya sebagai pemegang amanah. Kalau harus diganti saya siap," kata Fahmi usai mengikuti rapat koordinasi pasokan gas untuk listrik di kantor menko perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis 19 November 2009.

Namun, dia tidak bersedia memberikan komentar ketika ditanya apakah sudah ada pembicaraan dengan kementerian BUMN tentang rencana pergantian dirinya tersebut.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang news? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Fahmi mengetahui isu akan diganti dari media massa. "Ya, mungkin bulan depan saya tidak diwawancara lagi," ujar dia.

Sebelumnya, untuk mengatasi kekurangan pasokan listrik di sejumlah wilayah termasuk DKI Jakarta, PLN membutuhkan dana sedikitnya Rp 30 triliun.

Dana tersebut akan disiapkan dari PLN, Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), serta Pemerintah Daerah.

arinto.wibowo@vivanews.com

¢ VIVAnews

Mengetahui cukup tentang news untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang news, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment