Tuesday, December 8, 2009

Bobby Gafur Jadi Wakil Ketua Umum PII

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar news dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Sidang paripurna Kongres Persatuan Insinyur Indonesia (PII) XVII di Manado, hari ini, Selasa 8 Desember 2009 memilih CEO PT Bakrie & Brothers Tbk, Bobby Gafur Umar sebagai Wakil Ketua Umum.

Wakil Ketua Umum terpilih akan menjadi Ketua Umum pada kepengurusan periode berikutnya.

Bobby yang dihubungi VIVAnews membenarkan bahwa dia terpilih. "Tepatnya saya terpilih wakil ketua umum," kata dia, Selasa malam.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke news daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Selain Bobby, sebelumnya juga beredar dua nama calon yakni Hermanto Dardak (Wakil Menteri PU/Dirjen Bina Marga), dan Ilham Akbar Habibie (putra mantan Presiden BJ Habibie).

***

Bobby mendapatkan gelar Master of Business Administration (MBA) dari  University of Arkansas, Amerika Serikat.

Bobby mengawali kariernya di  Bakrie Group pada tahun 1995 sebagai Assistant to Chairman.

Sebelum ditunjuk sebagai Managing Director / CEO PT Bakrie & Brothers tbk pada Juni 2009, dia pernah menjabat sebagai President Director pada 2002-2008 dan Deputy President Commissioner (Maret 2008 - Juni 2009).

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment