Friday, December 4, 2009

Perusahaan Migas Diminta Garap Lapangan Tidur

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
VIVAnews - Pemerintah mendesak Kontraktor Kontrak Kerja Sama melakukan optimalisasi lapangan minyak dan gas yang menganggur.

"Kami ingin kontraktor melakukan invetarisasi di lapangan-lapangan yang masih bisa berproduksi," kata Direktur Jenderal Minyak dan Gas Evita Herawati Legowo di Departemen Energi, Jakarta, Jumat 4 Desember 2009.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Menurut dia, untuk mengoptimalkan lapangan-lapangan tersebut, kontraktor harus melaporkan  rencana kerjanya kepada pemerintah agar dapat diketahui program-program agar lapangan tua bisa berproduksi lagi.

"Kalau mereka (kontraktor) tidak punya rencana, mereka harus siap menyerahkan kepada pihak lain," tuturnya.

Guna mendorong optimalisasi lapangan-lapangan tersebut, Evita menjelaskan, pada 21 Desember akan ditandatangani Peraturan Menteri Energi tentang Peningkatan Produksi Migas dalam Negeri.

hadi.suprapto@vivanews.com

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari news berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment