Wednesday, December 9, 2009

Pipa Pertamina Prabumulih Bocor, 1 Tewas

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Pipa milik PT Pertamina EP yang mengaliri kondensat dari salah satu sumur minyak di lapangan Prabumulih, Sumatera Selatan, mengalami kebocoran, Rabu kemarin. Kebocoran ini menimbulkan kebakaran di Jalur Lebak-Tapus Prabumulih.

"Pipa itu mengalirkan minyak dari sumur ke stasiun pengumpul minyak di daerah sekitar," kata Manager Komunikasi Pertamina EP Mochammad Harun di Jakarta, Kamis 10 Desember 2009.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai news. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Menurut dia, saat ini kepolisian tengah melakukan investigasi guna menyelidiki terjadinya penyebab kebocoran. Kebakaran ini menyebabkan korban satu orang tewas. Selain itu juga menimbulkan tiga orang luka bakar. Hingga kini korban luka masih dirawat di rumah sakit setempat.


"Kami sudah membantu keluarga korban untuk perawatan dan pemakaman," tuturnya.

hadi.suprapto@vivanews.com

¢ VIVAnews
Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam news. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang news, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment