Wednesday, December 16, 2009

Duit Budi Sampoerna Masih di Century

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
VIVAnews - Badan Pemeriksa Keuangan menegaskan uang sebesar US$ 18 juta yang dimiliki Budi Sampoerna masih berada di Bank Century. Uang yang dilarikan Dewi Tantular itu sudah dibayar Century setelah menerima penyertaan modal sementara dari Lembaga Penjamin Simpanan.

"Uang US$ 18 juta sejak 29 Mei 2009 sampai saat ini masih ada di Century atas nama BS," kata Anggota Badan Pemeriksa Keuangan Hasan Bisri di sela-sela rapat dengan Pansus DPR di Jakarta, Rabu malam, 16 Desember 2009

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang news, terus membaca.

Menurut dia, uang itu sebenarnya diambil tidak sah oleh pengurus bank. Setelah diganti LPS, dana itu tetap disimpan di Century dalam bentuk deposito.

Badan Pemeriksa Keuangan mengungkapkan semestinya yang digelapkan oleh Dewi Tantular senilai US$ 18 juta.

Anggota BPK Hasan Bisri mengingatkan status deposito US$ 18 juta itu tidak jelas. Deposito itu, menurut Robert Tantular, dipinjam dari Boedi Sampoerna untuk menutupi kerugian valas di Century akibat ulah Dewi Tantular.

hadi.suprapto@vivanews.com

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment