Wednesday, December 16, 2009

Isu Century, Agenda Ekonomi Tak Terganggu

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang news? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang news.
VIVAnews - Desakan kuat dari berbagai pihak agar Menteri Keuangan Sri Mulyani mundur mencuat setelah Anggota Panitia Khusus Hak Angket Century DPR Bambang Soesatyo mengklaim adanya rekaman pembuktian kedekatan Sri Mulyani dengan pemilik sekaligus Direktur Utama Century, Robert Tantular.

Menanggapi itu, Menko Perekonomian Hatta Rajasa melihat anak buahnya itu tidak perlu mundur. "Saya tidak melihat perlunya Sri Mulyani mundur (dari jabatannya Menteri Keuangan)," kata Hatta kepada VIVAnews di sela-sela Teknopreneur Award 2009 di Jakarta, Rabu, 16 Desember 2009.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang news ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Hatta mengaku Kabinet berita indonesia terbaru Bersatu Jilid II masih berjalan efektif dan solid untuk tetap menjalankan program ekonomi pemerintahan SBY-Boediono. "Tidak ada gangguan di internal pemerintah. Kabinet tetap solid," ujarnya.

Dengan demikian, Hatta optimistis setiap target dari program 100 hari akan tetap bisa tercapai di tengah tekanan yang meminta Sri Mulyani mundur.

hadi.suprapto@vivanews.com

¢ VIVAnews
Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment