Tuesday, December 29, 2009

ILUNI Besok Kumpul Bahas Century

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews -- Ikatan Alumni Universitas berita indonesia terbaru (ILUNI) besok, Rabu 30 Desember 2009 akan menggelar acara kumpul barang para alumni untuk membicarakan persoalan yang menyangkut negeri ini pada tahun informasi beasiswa gratis 2010 mendatang, terutama menghadapi persoalan ekonomi.

Ketua Panitia ILUNI Universitas berita indonesia terbaru Jakarta, Eki Sulistio menyatakan, intinya para alumnus akan berembuk memikirkan dan mencari solusi yang terbaik untuk mengangkat persoalan negeri ini yang tidak kunjung usai, salah satunya membahas skandal Century.

"Kami akan diskusi bebas, membahas bersama-sama persoalan negeri yang tak kunjung selesai. Selain membicarakan Century juga hal lainnya yang sifatnya mendasar," ujar Eki Sulistio kepada VIVAnews, Selasa 30 Desember 2009.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari news, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Ketika ditanya apakah kumpul-kumpul ILUNI  ini berkaitan dengan dukungannya terhadap Menteri Keuangan Sri Mulyani soal century, Eki membantah, bahwa masalah century memang akan dibicarakan, tetapi tidak terkait Sri Mulyani, Boediono atau yang lainnya.

"KIta tidak terkait dukung mendukung, kita hanya mencoba berfikir jernih mengenai persoalan bangsa ini," ujarnya menambahkan.

Yang jelas, sikap ILUNI UI sendiri lebih memilih jalur hukum yang akan menentukan. Artinya secara keseluruhan diserahkan ke ranah hukum saja. "Kami dukung hukum untuk menyelesaikan kasus ini," tuturnya.

Acara akan digelar di kampus UI Salemba, Jakarta Pusat dengan menghadirkan sejumlah mantan mahasiswa UI yang kini sudah duduk dipemerintahan, dan bahkan rencananya akan menghadirkan Menteri Keuangan Sri Mulyani bila tidak ada kesibukan.

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari news berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment