Monday, March 14, 2011

Berlisensi Palsu, Empat Pilot India Ditahan

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
Liputan6.com, New Delhi: Pihak berwenang India menahan empat pilot yang menggunakan sertifikasi terbang palsu. Kasus tersebut terbongkar setelah seorang pilot melakukan kecerobohan sampai membuat kerusakan serius pada pesawat yang dikemudikannya. Seperti dilansir BBC, baru-baru ini, Kepala Penerbangan Bharat Bhushan mengatakan bahwa dua pilot telah dinyatakan bersalah. Sedangkan dua lainnya sedang menjalani proses pemeriksaan. Akibat kasus tersebut, kini pihak berwenang akan memeriksa 4.000 pilot lainnya.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Walaupun memiliki rekor keamanan penerbangan yang baik, India juga memiliki beberapa kejadian tidak menyenangkan. Dalam dua tahun terakhir, sebanyak 57 pilot ditangkap akibat mengonsumsi alkohol berlebihan saat bertugas.(DSC/ANS)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment