Thursday, March 17, 2011

Saham Jepang Dibuka "Rebound"

info mutakhir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah info terbaru yang tersedia.
Liputan6.com, Jakarta: Bursa Jepang Jumat (18/3) pagi dibuka naik signifikan. Pada awal perdagangan di hari terakhir minggu ini tampak bursa saham Asia mengalami rebound setelah kemarin membukukan penurunan tajam. Rebound di bursa AS akibat data ekonomi yang baik telah memberikan kesempatan baru untuk para pelaku pasar di Asia melakukan aksi bargain hunting.Indeks berjangka Nikkei 225 untuk kontrak bulan Juni tampak mengalai peningkatan tipis sebesar 10 poin. Indeks berjangka ini dibuka pada posisi 8860 poin.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Pada menit-menit awal perdagangan indeks berjangka ini tampak mengalami pergerakan yang cenderung menguat hingga sempat mencapai posisi 9180 poin.Sementara itu indeks spot Nikkei tampak membukukan peningkatan yang cukup baik. Indeks ini menguat sebesar 240.21 poin (2.7%) dan berada pada posisi 9202.88 poin. Indeks Topix mengalami kenaikan sebesar 23.82 poin (2.57%) dan berada pada posisi 831.62 poin.Saham-saham di bursa Jepang tampak membukukan kenaikan solid.

Toyota menguat sebesar 30 yen ke posisi 3300 yen. Honda mengalami peningkatan sebesar 110 yen ke posisi 3165 yen. Tokyo Electron mengalami peningkatan sebesar 170 yen menjadi 4415 yen. Nissan menguat 8 yen menjadi 741 yen. Sony naik 23 yen ke posisi 2528 yen.Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting memperkirakan bahwa pergerakan indeks berjangka pada perdagangan hari ini akan cenderung mengalami kenaikan lanjutan. Diperkirakan indeks berjangka akan mengalami pergerakan pada kisaran 8860 " 9200 poin. (http://www.vibiznews.com/ARI)

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment